Advertisement
Advertisement

Tips Dan Trik Membuat BOM LIKE Facebook Tanpa Add-ons

      Azoners , Pernah Mendapatkan Ratusan Like di status facebook dalam Hitungan Menit , Oleh Teman Atau Sahabat Facebook Anda ? Dan Mencari-Cari alias Bertanya Kenapa Bisa Begitu Mungkin Kah Dia Like status Satu-perSatu Atau Bagaimana !
Nah Jawabannya Simak Nih Info Berikut ini !
       Salam Facebookers Kali Ini Admin Mau Ngajarin Kalian hAA ^_^" Bagaimana Cara Atau Trik Membuat Bom Like Dalam Hitungan Detik Tanpa harus Instal Add-Ons atau
pengaya untuk Web Browser, anda disini hanya Tinggal Masuk Ke Alamat website berikut dan Ikuti Instruksinya Selesai Deh. Nggak Ribet Harus Nginstal atau pun like satu persatu status Teman Anda Nanti Jadi bengkak Deh Jempol Kita Nge Bom Status Orang Hahaha"Mungkin Tips dan Trik Bom Like Ini Sudah tidak asing Bagi para Jempolers Mania, Tapi Admin Disini Mau Ngasih Tau Doank Bagi Yang Belum Tahu Bagaimana Caranya Membuat BOM LIKE Status/Foto Via  SUDAH TIDAK WORK !!!! Ikuti intruksi Di Bawah Ini

1 Klik Link Ini SUDAH TIDAK WORK !!!
2.Kemudian Kalian Akan Masuk Ke Halaman Website ECYBER AZONERS LIKE YOO

3.Dan Pilih Lah Tombol/ Button Bot Like

4. Kemudian Kalian Akan Mulai Masuk Kehalaman Baru Lagi Dan Klik Mulai, serta ikuti terus instruksi-instruksi atau Log Masuk Facebook Anda
5 Setelah Setelah Mengikuti Intruksi-Intruksi Tersebut Kalian Akan Lihat Seperti Tampilan Berikut ( Lihat Gambar )

6.Dan Kemudian gantilah Alamat Id Facebook "Me" Menjadi NOMOR atau Nama Id Yang Akan Menjadi Sasaran Untuk Anda Bom Like Nantinya

7. bagi yang belum tau Nama ID atau No ID Facebook Silahkan Lihat Gambar Di Bawah Ini

8. Kemudian pilih berapa banyak jempol yang anda Akan kasih Kepada Teman Anda, setelah iTu kemudian Klik "Hajar Gan" tunggu sampai Bom Like ini Selesai mendeteksi untuk Mulai Men Like status Teman Anda kurang lebih 3-4 Menit

9. Kemudian Bom Like Tersebut Akan Memberi Tahu Berapa Banyak Status Yang telah Di Like oleh App Bom Like Tersebut Seperti Ini Gan

10. Selesai deh

Begitulah Tips Dan Trik Bagaimana caranya Membuat Bom Like Tanpa Software Atau Pun Addons web Broswer Anda Selamat Mencoba Bom Likenya Salam Azoners

*jika Gagal Coba Dan Coba Terus Menerus Apabila Gagal Itu Di sebabkan Karena Banyaknya Orang yang menggunakan App Tersebut

Source Azoners-Fb |  Ingin Copaste Please Full Credit

UPDATE > TIPS DAN TRIK INI SUDAH TIDAK DAPAT DIGUNAKAN LAGI !!!
Advertisement
Advertisement

Artikel Menarik Lainnya !



Bagikan Artikel Ini : :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AZONERS | SINOPSIS DRAMA KOREA | JADWAL TV | PROFIL & BIODATA ARTIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger